Home » » PD-100 Hitam Hornet, helikopter remote buatan Nano Unmanned Air Vehicle, Inggris

PD-100 Hitam Hornet, helikopter remote buatan Nano Unmanned Air Vehicle, Inggris

Penulis Target Dan Operasi pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013 | 02.00

Black Hornet menawarkan intelijen, pengawasan dan pengintaian dukungan kepada angkatan bersenjata dalam operasi misi kritis. UAV memberikan akses ke lokasi-lokasi terpencil dan memberikan kesadaran situasional di medan pertempuran.

 

 PD-100 Hitam Hornet adalah pesawat udara tak berawak kecil (UAV) yang dikembangkan oleh Prox Dinamika. Black Hornet UAV memungkinkan pasukan bersenjata untuk memata-ancaman potensial. Kecil, helikopter remote-dikendalikan membantu untuk menyelamatkan nyawa prajurit garis depan

 Perkembangan Black Hornet dimulai pada April 2008. Drone melewati beberapa tes penerbangan dan segala macam tes sebelum memasuki tahap produksi serial di awal 2012.
Inggris Kementerian Pertahanan mendapat kontrak $ 31m untuk Prox Dinamika melalui Marlborough Komunikasi untuk pengiriman 160 unit Hitam Hornets untuk angkatan bersenjatanya.
The Black Hornet ini dikerahkan di Afghanistan untuk memenuhi persyaratan pengawasan Angkatan Bersenjata Inggris. UAV juga dalam pelayanan dengan pasukan keamanan dari beberapa negara lain.
Prox Dinamika disampaikan 100 Hitam Hornet nano UAV pada awal 2013.




 Desain PD-100 Hitam Hornet 


 Black Hornet dibangun dari kasar, shell plastik dibentuk. Bentuk aerodinamis dari nano UAV menahan tiupan angin badai. Dengung kecil dilengkapi dengan tiga kamera pengintai tersembunyi di dalam hidung. Lengkap PD-100 Hitam sistem Hornet mencakup dua UAV dan base station.
UAV memiliki panjang bentang sekitar 100mm dan 120mm rotor. Ini memiliki berat 16gm termasuk dari kamera pengintai. Total sistem termasuk layar berat kurang dari 1kg.



Fitur  Hitam Hornet
Black Hornet ini dirancang untuk transportasi-mudah seluruh sistem pas di saku seorang prajurit. Seorang prajurit dapat membawa seluruh PD-100 Hitam Hornet berawak sistem kendaraan udara bersama dengan gigi nya.
Dimensi ultra-kompak dari Black Hornet memungkinkan operator untuk menggunakannya di daerah padat dan ancaman rawan efektif. Sistem ini menghasilkan kebisingan hampir diabaikan, membuat pesawat lebih tersembunyi dan dapat digunakan kembali. UAV kecil sudah tersedia untuk terbang dan membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk lepas landas.




 Sensor dan navigasi dari Black Hornet nano UAV
Black Hornet diinstal dengan steerable elektro-optik (EO) kamera mampu menghasilkan gambar serta video hidup yang ditampilkan pada perangkat genggam masih. Kamera dapat diperbesar untuk gambaran yang lebih jelas dengan menggunakan kontrol base station.
Sistem auto pilot dipasang onboard Hitam Hornet memungkinkan operator untuk menangani dengung dalam dua mode. Dengung dapat dioperasikan secara langsung atau dapat diprogram untuk pergi melalui jalur yang telah ditentukan dengan menggunakan sistem GPS dipasang di dalam. Link data digital memungkinkan operator untuk mengontrol UAV dalam kisaran line-of-sight dari 1.000 m.Unit Kekuatan Hitam Hornet
Black Hornet mikro UAV ini didukung oleh baterai isi ulang sangat kecil. Baterai ini dirancang untuk memutar rotor horisontal dan vertikal dipasang pada pesawat tersebut.Stasiun kontrol tanah
Black Hornet dikendalikan oleh operator dari tanah menggunakan perangkat joystick seperti. Teknologi onboard UAV memungkinkan operator untuk mengontrol drone dari jangkauan maksimum 1.000 m.
 Black Hornet dapat terbang pada kecepatan 10m / s. Ia memiliki daya tahan maksimal 25 menit.



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknologi Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger