Home » » AW169 AAS helikopter serbu bermesin ganda

AW169 AAS helikopter serbu bermesin ganda

Penulis Target Dan Operasi pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013 | 02.37

AW169 AAS (Armed Aerial Scout) adalah helikopter bersenjata bermesin ganda yang dikembangkan oleh AgustaWestland. Ini adalah varian militer helikopter komersial AW169.



 AW169 AAS adalah helikopter serbu dengan fungsi mendukung misi seperti  pengintaian, pengawalan, komando dan kontrol, operasi keamanan, target akuisisi dan penargetan,
AW169 AAS membawa senapan mesin, rudal dan peluncur roket untuk melaksanakan berbagai misi tempuran.

 AW169 AAS dikembang untuk memenuhi program angkatan darat Amerika Serikat.Program yang dimaksud adalah penggantian skrodron helikopter  OH-58Dyang sudah uzur.


Desain AW169  

 AW169 AAS dirancang untuk memenuhi persyaratan program Pramuka Aerial Bersenjata. Desain dan teknologi yang digunakan untuk AW169 AAS adalah leveraged dari model dasar yang AW169.

 AW169 AAS memiliki berkurangnya jumlah komponen akuntansi untuk biaya perawatan yang rendah dan waktu. Badan pesawat yang telah dikeraskan untuk melawan ancaman. Kokpit terbuat dari kaca yang kompatibel malam visi dan dirancang untuk pandangan yang jelas dari lingkungan.
Desain terbaru dari mesin dan pisau menurunkan panas dan kebisingan tanda tangan dari pesawat. Sistem berlebihan disediakan untuk peralatan kritis kapal helikopter.AW169 AAS kokpit dan avionik
Kokpit AW139 AAS dapat menampung dua pilot dengan dua sistem kontrol berlebihan tersedia untuk kedua pilot.
Maju kaca kokpit kompatibel dengan kacamata night vision (NVG) untuk mendukung visibilitas eksternal yang baik. Tiga display serbaguna dengan teknologi layar sentuh yang disediakan di kokpit.
Avionik pesawat termasuk 4-sumbu digital Otomatis Sistem terpadu Flight Control (AFCS), komunikasi canggih dan sistem informasi manajemen, dan visi sintetis dan Helmet Mounted Display (HMD) atau Tampilan Kepala-up (HUD).





 Sensor, sistem dan persenjataan pada helikopter


 
AW169 AAS dilengkapi dengan (Forward Looking Infrared) kamera FLIR untuk memungkinkan pilot untuk mengarahkan pesawat selama malam dan dalam kondisi berkabut.
suite sensor dipasang di helikopter memberikan kesadaran real time untuk kru.
Sistem lain dipasang ke helikopter termasuk hums (Kesehatan dan sistem Pemantauan Penggunaan), HFDM (Helicopter Flight Data Monitoring) dan lalu lintas dan sistem menghindari tabrakan.
Pesawat ini dapat dipersenjatai dengan berbagai jenis sistem senjata untuk mendukung berbagai operasi. Hal ini dapat membawa senjata, peluncur roket dan rudal udara-ke-darat.Survivability helikopter militer AgustaWestland ini
Badan pesawat dari AW169 AAS tangguh untuk melawan ancaman balistik. Helikopter mempekerjakan kursi kecelakaan tahan dan fitur perlindungan lapis baja untuk awak, sistem bahan bakar dan bagian-bagian penting.
Pesawat ini juga menggunakan sistem bahan bakar diri curing yang memperbaiki dirinya sendiri jika terjadi crash. AW169 AAS dilengkapi dengan ditarik, landing gear tugas berat untuk memungkinkan pendaratan di medan apapun.AW169 mesin AAS dan kinerja
AW169 AAS dilengkapi dengan dua Pratt & Whitney mesin PW210 poros turbo. 1.000 mesin kelas shp mencakup hanya lima komponen utama untuk berputar mendukung perawatan yang mudah. Setiap mesin memberikan output daya maksimum 1.050 shp pada 6.000 rpm hingga 6.409 rpm.
Mesin dapat dikontrol oleh Otoritas Kendali Engine Control (FADEC) sistem Digital. Fitur mesin kompresor dua tahap, pembakar arus balik, satu tahap turbin tekanan tinggi, dua-tahap diselimuti turbin listrik dan Gabungan Pengurangan dan gearbox Aksesori.
AW169 AAS dapat terbang pada kecepatan jelajah lebih besar dari 259km / jam. Ini memiliki jangkauan maksimum sekitar 550km dan daya tahan tiga jam.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknologi Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger