Home » » RUAG Space untuk mengembangkan kemampuan peluncuran ganda baru untuk kendaraan peluncuran AS

RUAG Space untuk mengembangkan kemampuan peluncuran ganda baru untuk kendaraan peluncuran AS

Penulis Target Dan Operasi pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 | 10.47

Amerika Serikat telah memilih RUAG ruang sebagai mitra strategis untuk mengembangkan Atlas V dan Delta IV. Tugas RUAG yang akan mengembangkan kemampuan peluncuran ganda untuk kedua roket, yang memungkinkan dua satelit yang akan dikirimkan ke orbit pada peluncuran tunggal.

"Hubungan kami dengan RUAG selama 17 tahun terakhir telah berkembang menjadi sangat kolaboratif dan sinergis," kata Michael Gass, ULA presiden dan chief executive officer. "Membentuk kemitraan strategis ini adalah langkah evolusi berikutnya, dan menciptakan kemungkinan bisnis masa depan bagi kedua perusahaan kami."

"Kami sangat senang menjadi bagian dari program yang sangat penting untuk mengembangkan kemampuan peluncuran roket ganda untuk ULA," kata Peter Guggenbach, CEO RUAG Space. "RUAG adalah mitra terpercaya dan berkomitmen. Menambahkan bahwa dengan pengalaman yang telah kita peroleh dari program ruang angkasa Eropa dan dengan cepat menjadi jelas mengapa kami juga merupakan mitra menarik bagi AS, memimpin bangsa ruang-faring di dunia. "

Dibangun dari bahan komposit, sistem peluncuran ganda baru untuk Atlas V dan Delta IV akan memungkinkan peluncuran roket tunggal untuk memberikan dua satelit untuk orbit. Hal ini akan menurunkan biaya peluncuran, memberikan fleksibilitas operasional dan dapat mempercepat penyebaran konstelasi satelit. Atlas V diharapkan menjadi ganda peluncuran mampu pertama, pada pertengahan 2017, dengan Delta IV menyusul setahun kemudian. RUAG Ruang sudah menyediakan fairings muatan untuk adapter interstage untuk peluncur Atlas.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknologi Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger