Home » » Akrep 4x4 Kendaraan Khusus Serangan

Akrep 4x4 Kendaraan Khusus Serangan

Penulis Target Dan Operasi pada hari Senin, 05 Agustus 2013 | 18.29

Akrep (Scorpion) adalah kendaraan khusus 4x4 serangan / pertahanan dikembangkan dan diproduksi oleh Otokar. Akrep dikembangkan untuk angkatan bersenjata Turki. Kendaraan ini dirancang pada tahun 1990 dan memasuki tahap produksi pada tahun 1994.Akrep dapat dioperasikan secara efektif dengan penggunaan ditingkatkan zamannya / night vision dan sistem bertujuan. The 4x4 kemampuan drive dan karakteristik taktis Akrep membuat kendaraan efisien untuk beroperasi di segala kondisi medan.
Kendaraan itu dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan angkatan bersenjata. Saat ini operasional dengan angkatan bersenjata Turki, Pakistan, Maroko, Israel, Siprus Utara, Georgia, Amerika Serikat dan Irak.
Akrep ini mampu melakukan beberapa misi seperti konvoi perlindungan, serang ringan, pengawasan dan perlindungan daerah sensitif dan keamanan perbatasan. Kendaraan dapat digunakan untuk melayani kebutuhan misi lainnya spesifik pengguna


 Fitur desain Akrep
Akrep kendaraan tempur  mengintegrasikan monocoque baja lapis dan baja lambung untuk melindungi kru dari senjata berkaliber kecil  hingga amunisi berkaliber 7.62mm. Tata letak kendaraan konvensional rumah Akrep mesin di depan, awak kabin di tengah, dan kompartemen pasukan di bagian belakang. Awak dapat masuk dan keluar kendaraan melalui satu pintu yang terletak di kedua sisi kendaraan. Pintu belakang memungkinkan untuk cepat masuk dan keluar dari tentara.


 4x4 kemampuan drive dan karakteristik taktis Akrep membuat kendaraan efisien untuk beroperasi di segala kondisi medan."
Akrep dilengkapi dengan menetas di bagian belakang atap yang terbuka ke arah belakang. Sebuah instalasi senapan mesin yang dipasang di atap kendaraan. Kendaraan ini dilengkapi dengan perisai angin peluru-bukti dan peluru-bukti jendela.
Akrep memiliki berat 3.6t dan panjang keseluruhan 4.19m, lebar 1.91m dan tinggi 2.56M.


 Kendaraan dapat menampung total delapan personel termasuk dua awak dan enam tentara. Menawarkan bertahan hidup maksimal dalam lingkungan ancaman tinggi karena desain balistik lambung, proteksi lapis baja khusus dan mobilitas tinggi.
Akrep ini memiliki sistem pendingin udara, pemanas dan defogger untuk kenyamanan penghuni. Kendaraan ini dilengkapi dengan mengemudi headlamp inframerah, sistem pencahayaan pemadaman dan atap dipasang penggemar ekstraksi asap. Interior kendaraan sudah benar-benar berbaris untuk insulasi termal dan akustik. Kendaraan ini diinstal dengan atap polyurethane tebal.
Akrep ini dipasang dengan kapasitas tangki bahan bakar 110L dengan sistem pencegah ledakan (ESS) untuk memastikan tangki bahan bakar adalah ledakan-ditekan.
Akrep dapat diinstal dengan beberapa peralatan opsional seperti sistem komunikasi, asap peluncur granat, kit pelopor, front-mount winch listrik dan sistem navigasi darat
Akrep persenjataan
The Akrep kendaraan ini dipersenjatai dengan senapan mesin 7.62mm yang terpasang pada stasiun senjata jarak jauh dioperasikan."Ini menawarkan survivability maksimum dalam lingkungan ancaman tinggi karena desain balistik lambung, proteksi lapis baja khusus dan mobilitas tinggi."Rincian mesin Akrep
Pembangkit listrik dari Akrep mencakup empat silinder common-rail turbo-diesel (CRD) mesin dengan intercooler. Mesin, ditambah dengan manual enam kecepatan gear box menghasilkan daya maksimum 122hp pada 3.500 rpm.



Fitur Mobilitas Akrep
Akrep adalah kendaraan roda empat drive. Ini termasuk kotak transmisi kecepatan dua dengan rentang tinggi dan rendah dan diferensial central lock.
Kendaraan ini dilengkapi dengan as balok kaku dengan single pengurangan perbedaan spiral. Sistem suspensi termasuk pegas koil dan peredam kejut hidrolik dengan panhard batang dan anti-roll bar.
Sistem pengereman Akrep termasuk depan dibantu servo dan belakang rem cakram di keempat roda. Kendaraan ini dilengkapi dengan rem jenis Drum parkir yang bekerja pada transmisi. Hal ini juga diinstal dengan Hutchinson sistem ban run-flat untuk meningkatkan mobilitas.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teknologi Militer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger